LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:27 WIB

Wabup Hairan Rakor di Hotel Aston Bahas Kebijakan Daerah

DEWARTA.COM -Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi di Hotel Aston Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021. Rakor secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor ini dan berharap masukan dari komda lansia kabupaten/kota agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP. Pemerintah kata wagub, berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di antaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota.

Baca Juga  Dandim Letkol Inf. Erwan Susanto Ingatkan Bijak Bersosmed, Sanksi dan Reward

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

Baca Juga  Wabup Ajak OPD Bersihkan Objek Wisata

“Kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia. Kedepan akan kita upayakan pendanaan untuk pendataan lansia kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” ujar wabup.

Rakor tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro dan Kepala Bagian Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS Ajak Tim Relawan dan Pendukung Berjuang dan Menang dengan Cara Bermartabat

DAERAH JAMBI

Paripurna Pertama DPRD Bahas Dua Raperda

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke-50 di Aula Kantor Gubernur Jambi

DAERAH JAMBI

Bupati Safrial Buka Pelaksanaan Suntik Vaksin Covid- 19 di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

H Syaifudin : Menangkan Muklis-Supardi, Kita Kedepankan Politik Santun Tak Pakai Isu Murahan

DAERAH JAMBI

Safari Ramadhan di Tebing Tinggi, Bupati Sampaikan Kabar Gembira Ini

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri

DAERAH JAMBI

Bupati dan Dewan Temui Kemendagri Bahas Tapal Batas