LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Minggu, 23 Mei 2021 - 13:42 WIB

Wabup Hairan Cek Jembatan Rusak di Desa Intan Jaya

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan penghubung yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, Minggu (23/5/21).

Mendapat laporan terkait rusaknya jembatan tersebut, wabup Hairan yang juga membawa serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Apri Dasman dan Kasi Pemeliharaan Jembatan Dinas PUPR, Hendri Sopiano langsung turun dan mengecek kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut.

Baca Juga  Peduli Kesehatan, Milenial Anshar Semprot Disinfektan dalam Kota Kualatungkal

Dikatakan Wabup, kondisi jembatan memang sudah tidak layak untuk digunakan. Terlebih dampak dari intensitas curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya sungai beberapa waktu yang lalu membuat struktur jembatan menjadi miring.

“Kondisi ini tentu akan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Untuk itu saya minta Dinas PUPR agar segera membuat jembatan darurat sehingga bisa tetap di manfaatkan oleh masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga  Sakit Hati, Paman Tikam Keponakan yang Masih Duduk di Bangku Sekolah

Apri Dasman selaku Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PUPR saat dikonfirmasi menyampaikan sesuai instruksi Wakil Bupati, pihaknya akan segera membangun jembatan darurat yang sifatnya sementara.

“Secepatnya akan kita buat jembatan darurat yang sifatnya sementara menjelang pengajuan penggantian jembatan pada perubahan APBD nanti,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

DAERAH JAMBI

Bupati Dampingi Gubernur Pembukaan MTQ ke-50

DAERAH JAMBI

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara Satukan Strategi, Arpin : Masyarakat Itu Cerdas

DAERAH JAMBI

Sekda Hadiri Launching Layanan Polisi 110 di Mapolres Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Lepas dari Belenggu Penjajah, Ketua DPRD Tanjab Barat Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

DAERAH JAMBI

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ 2021

PEMERINTAHAN

Wabup Hairan Disambut Hangat dan Diajak Diskusi di Indragiri Hilir

DAERAH JAMBI

Dikenal Santun, Satria Tubagus Dipercaya Jabat Sekretaris Komisi II