LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:45 WIB

Wabup Hairan Ajak Kepala OPD Beri Panutan SPT Tahunan

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH hadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanakan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/3/21). 


Wabup Hairan dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan pekan panutan penyampaian wajib pajak Tahunan oleh KPP Pratama Kuala Tungkal.

Baca Juga  Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan


“Semoga dengan ini kita sadar dan termotivasi untuk membayar pajak, terutama Aparatur Sipil Negara, TNI maupun Polri serta para Pengusaha juga segenap masyarakat yang berstatus sebagi wajib pajak,” ujar Hairan.


Selain itu, Hairan menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat menjadi contoh bagi ASN di lingkungan kerja masing-masing.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung


“Jadilah contoh yang baik dengan menyampaikan SPT tahunan tepat waktu yakni sebelum tanggal 31 Maret 2021 karena itu adalah wujud kontribusi kita kepada negara,” ujar Hairan.


Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar serta perwakilan instansi Vertikal dan BUMD. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Wow…!! Warga Tungkal Kumpulkan Tanda tangan Dukung UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021

DAERAH JAMBI

Lepas dari Belenggu Penjajah, Ketua DPRD Tanjab Barat Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

DAERAH JAMBI

Masuki Tahapan Sosialisasi, UAS Ingatkan Protokol Kesehatan : Massa Kami Sangat Militan, Sukarela Tanpa Dibayar Bisa Datang

DAERAH JAMBI

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, Bupati : Rabiul Awal Bulan Agung

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

PEMERINTAHAN

Bupati Ucapkan Selamat Pelantikan Anggota DPRD Tanjabbar Hasbi