LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 12 Oktober 2020 - 13:26 WIB

UAS Ajak Tim Relawan dan Pendukung Berjuang dan Menang dengan Cara Bermartabat

DEWARTA COM – Mendapatkan kabar tentang Black Campaign (Kampanye Hitam) dan ulah beberapa tangan jahil yang berusaha melakukan pengrusakan sejumlah spanduk, baleho alat peraga kampanye (APK), Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Drs KH Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Hairan, SH (Anshar) oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Hal ini ditanggapi UAS dengan memilih bersikap sabar, ia mengatakan bahwa dalam perjuangan adalah hal biasa mendapat ejekan, dan perlakuan yang kurang baik.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara


“Kita harus berjuang dengan bermartabat dan menang bermartabat,” ucap putra Syekh M Ali Bin Syekh Abdul Wahab ulama kharismatik Tanjabbar ini, saat mendapat kabar kurang baik tersebut, Senin (12/10/20).


Dikatakan UAS, jabatan Bupati dan Wakil Bupati hanyalah jabatan sesaat yang dalam hitungan 3 atau 5 tahun kemudian berakhir. Jadi mestinya diraih dengan cara yang baik dan diakhiri dengan cara yang baik juga.

Baca Juga  Fasha Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPD NasDem Tanjabbar, Riano : Terima kasih atas Kepercayaan Ini

“Jabatan bupati hanya beberapa tahun, setelah itu habis jadi apa kita. Seperti pepatah Harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Nama itulah yang akan dikenang dan diingat masyarakat Tanjabbar kelak,” tandas UAS. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021

DAERAH JAMBI

Sakit Hati, Paman Tikam Keponakan yang Masih Duduk di Bangku Sekolah

DAERAH JAMBI

Masuki Tahapan Sosialisasi, UAS Ingatkan Protokol Kesehatan : Massa Kami Sangat Militan, Sukarela Tanpa Dibayar Bisa Datang

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Wabup Amir Sakib Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

DAERAH JAMBI

Gara-gara Uang Rp 20 Ribu, Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Kayu

POLITIK

Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan