LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN / RELIGI

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:10 WIB

Targetkan Juara Umum MTQ Provinsi, Ini Pesan Bupati

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat buka Training Centre Tahap Pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat yang akan ikut serta MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021.

Bertempat di hotel Ar -Riyadh kuala Tungkal, Sabtu (27/3/21), Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan Training Centre Qori Qoriah adalah Proses pembinaan guna persiapan perhelatan MTQ di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 


Kegiatan ini diadakan selama 5 kali guna untuk mematangkan kemampuan dibawah bimbingan pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik, ujar Bupati.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjabbar Bersinergi Dengan UNJA


Bupati juga mengatakan kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah MTQ ke 50 TK Provinsi Jambi. Tentunya ini adalah sebuah kebanggan untuk kabupaten kita. Kalau tahun kemaren kita juara 4. Insa Allah tahun ini kita targetkan juara umum.


Kepada Qoriah diharapkan memiliki rasa memiliki kabupaten Tanjab Barat. Kita harus bangga menjadi anak kabupaten Tanjab Barat. 


“Mulai tahun sebagai rasa tanggung jawab kami di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati,  Pemerintah Daerah Akan memberikan stimulus. Pokoknya Kalau di kabupaten lain harapannya berada di lapisan langit ke 3. Insa Allah kita di lapisan langit yang ke 7. Dan ini tentunya kita akan jadikan qori dan qoriah sebagai pegawai kontrak kabupaten Tanjab Barat, kita akan gaji setiap bulan. Dan tahun ini target kita untuk mendapat juara umum MTQ, ” ujar Bupati.

Baca Juga  Gotong Royong Bersama UAS, Warga Tanjung Mawar Antusias Perbaiki Jalan Lintas Senyerang - Lumahan


Kepada para pelatih bupati ucapkan terima kasih atas bimbingan selama pelatihan. Mudah mudahan dengan latihan ini kita mendapat hasil yang maksimal, ujarnya. 
Hadir pada acara Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Agus Sanusi, Asisten, Kepala Kantor Kementrian agama kab. Tanjab Barat, dan para pelatih serta para peserta training centre tahap pertama qori -qoriah Kabupaten Tanjab Barat. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri

DAERAH JAMBI

Bupati Vidcon Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

DAERAH JAMBI

Reses Pertama Masa Sidang I, Ketua DPRD Tampung Aspirasi

DAERAH JAMBI

Kejari Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna Fraksi Sampaikan Pandangan Umum RPJMD Tahun 2021 – 2026

DAERAH JAMBI

Hari Jadi Tanjung Jabung Barat Ke-56 Digelar di Gedung DPRD

DAERAH JAMBI

Hadiri Wisuda Santri, Bupati Tekankan Pentingnya Pemberantasan Buta Aksara Alqur’an Menuju Tanjabbar BERKAH