LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / PEMERINTAHAN

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:40 WIB

Safrial Apresiasi Kinerja Fachrori

DEWARTA.COM – Gubernur Jambi, Fachrori Umar lakukan Kunjungan Kerja (Kerja) ke kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (26/1/2021).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung barat, acara dimulai sekitar pukul 12.00 Wib itu dihadiri Bupati Tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial MS, Wabup Tanjung Jabung barat, Drs H Amir sakib dan unsur Forpimda serta Kepala OPD di Pemkab kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Bupati Tanjung Jabung barat Safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada pak gubernur Jambi fahrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinan nya.
“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau,” ucap safrial.

Baca Juga  HUT Kemerdekaan RI ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar H Abdullah Bacakan Teks Proklamasi


Lebih lanjut safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman fahrori Umar, pembangunan di tanjung Jabung barat meningkat di tangan beliau.


“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau,” ujar Safrial.


Safrial berharap kepada gubernur Jambi Fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi safrial fahrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.


“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturahmi” katanya.

Baca Juga  Bupati Buka Friendly Match Tenis SKK Migas


Kemudian safrial mengucapakan terima kasih kepada seluruh tamu unduangan karena selain pamitnya pak gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, bupati tanjung jabung barat dan wakil bupati tanjung Jabung barat pamit undur diri karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.


“Saya dan pak Amir Sakib pamit undur diri karena selain masa bakti pak fahrori habis, masa bakti kami juga habis, maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya dibawa,” tandasnya (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Rangkaian Safari Jumat, Bupati Beri Khutbah dan Perhatian ke Warga Dusun Mudo

DAERAH JAMBI

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DAERAH JAMBI

Tunjukkan Kepedulian, Dewan Ikut Bagikan Sembako ke Warga Desa

DAERAH JAMBI

Dua Pegawai Positif Covid-19, Sekda Sebut Penutupan Kantor dan ASN Diliburkan

DAERAH JAMBI

Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Berjalan Lancar

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Launching Ambulance Air

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Terima Piagam WTP

PEMERINTAHAN

Hadiri PAW, UAS Siap Fokus Bangun Tanjabbar BERKAH