LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 15 September 2020 - 21:56 WIB

Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan

DEWARTA.COM – Rapatkan barisan, Relawan dan Pendukung Ustad Anwar Sadat (UAS) – Hairan berkumpul di Jl Sri Soedewi, Kelurahan Sriwijaya, Tungkal Ilir, kediaman Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjab Barat, satukan visi dan misi memenangkan UAS-Hairan di Pilkada Tanjab Barat 2020.


Ketua DPD PAN Tanjabbar, H Sjafril Simamora atau akrab disapa Ucok Mora, meyampaikan bahwa Partai PAN menginstruksikan seluruh kader dan partisipannya satu suara menangkan UAS-Hairan.


“Kita harapkan dukungan penuh dan bulat diarahkan pada kandidat yang kita usung UAS-Hairan,” ucap Ucok Mora, membakar semangat kader, pendukung, relawan dan partisipan yang hadir, di hadapan ratusan pasang mata yang terlihat menatap penuh rasa optimis, Selasa malam (15/9/20).

Baca Juga  Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door


Bukan hanya sukses menghantarkan UAS-Hairan duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar periode 2021 – 2024. Ketua PAN Tanjabbar, Ucok Mora mengharapkan semua kader dan massa pendukung, relawan agar tetap menjaga kesantunan dan kedamaian berpolitik.


“Partai PAN mengharapkan seluruh kader dan partisipan dapat menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Tanjab Barat dengan damai, dan kondusif,” kata Ucok Mora, mengingatkan pesan politik beretika.

Baca Juga  Fasilitasi Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Ini Kata Safrial


Sementara UAS, kepada seluruh kader PAN, relawan, pendukung, dan simpatisan baik yang hadir dan dimanapun berada, ia memohon doa serta dukungan.


“Terima kasih atas kesediaan hadir malam ini sebagai bentuk kekompakan kita dan dukungan terhadap UAS – Hairan,” kata UAS.


“Kepada seluruh yang hadir dan yang berada dimana saja, marilah cerdas dalam menerima segala isu – isu yang miring, kita mesti sabar dan istiqomah,” ujar UAS memberikan siraman rohani agar suasana politik tetap sejuk, aman terkendali. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Cek Jembatan Rusak di Desa Intan Jaya

DAERAH JAMBI

Wabup Tegaskan Pemkab Kembali Berlakukan Jam Malam

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Luruskan Soal Masuk Zona Merah COVID-19

DAERAH JAMBI

Dihantam Pandemi, Pemkab Tanjabbar Gelontorkan Ratusan Juta Ngebut Ganti 3 Nama WFC, Alun-alun dan Court Food

DAERAH JAMBI

Permudah Akses Masyarakat, Bupati Tinjau Perbaikan Jalan di Pembengis

DAERAH JAMBI

UAS Ajak Tim Relawan dan Pendukung Berjuang dan Menang dengan Cara Bermartabat

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke-50 di Aula Kantor Gubernur Jambi