LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 3 November 2020 - 08:15 WIB

Rajin Blusukan, Pemimpin Muda Berbakat dari Ulu, Hairan Masuk Semua Kalangan

DEWARTA.COM – Pandai bergaul dan mudah akrab dengan semua kalangan menjadi nilai tambah bagi Hairan, SH sosok politisi muda potensial dari wilayah Tungkal Ulu ini menjadi calon pemimpin muda Tanjab Barat mendatang.


Dwi Tunggal berpasangn dengan Drs KH Anwar Sadat, M. Ag, Hairan, SH yang sudah teruji bakat kepemimpinannya saat menjabat Kepala Desa mendapat sambutan hangat dari hampir tiap warga yang disambanginya.


Rajin melakukan kampanye dan sosialisasi hingga ke pelosok desa, Calon Wakil Bupati Tanjab Barat  pasangan Nomor urut 2 KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) ini instens melaksanakan kegiatan tahapan kampanye menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga  HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Ajak Intropeksi dan Kejar Prestasi

Sehingga saat duduk nanti sudah mendapat gambaran apa saja yang menjadi prioritas diantara visi misi yang sudah diluncurkan.


Cawabup Hairan bersama timkoalisi partai dan relawan pemenangan Anshar seolah tanpa lelah melaksanakan kampanye blusukan. Diantaranya dengan warga Simpang Rambutan.


Antusiasme warga begitu tinggi dan luar biasa menyambut kedatangan Cawabup yang lama menempa ilmu pendidikan agama di Ponpes Wali Songo di Tanah Jawa.


Beberapa warga yang bertatap muka langsung dengan Hairan, mengaku sangat senang dan terkejut atas kehadiran Cawabup Hairan. Hal ini terlihat jelas diraut wajah warga  saat melihat kehadiran politisi muda dari Ulu tersebut.
Warga  menilai Pasangan Anwar Sadat-Hairan adalah Pasangan yang ideal dan juga potensial untuk diberi amanah memimpin Tanjab Barat kedepan.

Baca Juga  Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga


“Mas bisa lihat sendiri seperti apa semangat warga yang begitu tinggi dan luar biasa menyambut kedatangan pak Hairan,” ucap warga setempat.


“Mudah-mudahan pemimpin yang berjiwa dan berkarakter seperti ini yang jadi pemimpin Kabupaten Tanjab Barat nanti,” timpal warga lainnya, dengan wajah berbinar. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kepala Dinas di Tanjabbar Ini Terpaksa Diisolasi

DAERAH JAMBI

Teringat ZN, Politisi PAN Ini All Out Menangkan CE – Ratu, Alam : Ini Juga Bagian Perjuangan Jalan Pengabuan-Senyerang

DAERAH JAMBI

Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

DAERAH JAMBI

Kami Percaya UAS – Hairan, Baiknya Tidak Hanya Pas Butuh Suara Kami Saja

DAERAH JAMBI

Wakili Suara Dapil, Dewan Provinsi Ini Kompak Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Ditempa Ulama Besar, UAS : Saya Tidak Suka Berbohong

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Mulai Sosialisasi Jargas Rumah Tangga

DAERAH JAMBI

Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi