LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 9 Oktober 2020 - 14:21 WIB

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

DEWARTA.COM – Puluhan perwakilan mahasiswa dari berbagai Universitas ternama di provinsi Jambi datangi tim pemenangan Ustadz Drs KH Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Hairan, SH.


Para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan saat ini sedang mengenyam studi di bangku perkuliahan se-Povinsi Jambi itu ingin menyampaikan sikap terhadap Pilkada Tanjabbar.


Hanya saja, akhirnya perwakilan mahasiswa ini memutuskan menemui Tim Pemenangan UAS – Hairan, karena mereka menilai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat UAS – Hairan diyakini mampu mengemban amanat memajukan pendidikan di Tanjab Barat ke arah pembangunan intelektual dan spiritual sehingga tercipta keseimbangan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional.


Setelah berdiskusi, mengkaji visi dan misi masing-masing kandidat yang akan maju pada pilkada, Mahasiswa yang berasal dari kabupaten Tanjung ini tegas menyatakan sepakat memperjuangkan UAS – Hairan duduk menjadi Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021 – 2024.

Baca Juga  Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar


“Kami mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang saat ini mengenyam pendidikan Strata Satu di berbagai universitas di provinsi Jambi bersilahturahmi dengan kandidat dan menyampaikan siap mendukung penuh UAS – Hairan,” ucap Al Faizin, perwakilan mahasiswa Tanjung Jabung Barat, penuh semangat, Jum’at (9/10/20).


Dengan latar belakang akademisi dan pendidikan yang jelas dan berjenjang, UAS dipandang lebih mampu dan mengerti apa yang harus dilakukan untuk memperjuangkan pendidikan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kami sepakat menginginkan UAS – Hairan menjadi pemimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena beliau lah yang mampu dan UAS -Hairan memang layak jadi Bupati,” imbuhnya 

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Penetapan Batas Desa

Perwakilan mahasiswa ini berharap, masyarakat Tanjung Jabung Barat juga ikut memperjuangkan dan mendukung UAS -Hairan agar visi dan misi itu terwujud untuk kemajuan masyarakat Tanjung Jabung Barat.


Pernyataan sikap dari para mahasiswa ini disambut dengan penuh apresiasi oleh Ketua Koalisi Partai Pengusung UAS – Hairan, H Assek. 


“Terima kasih adek adekku para mahasiswa. Kami sangat bersyukur dan memberikan apresiasi karena telah dengan serius mengkaji Visi dan Misi UAS – Hairan,” ucap Ketua Koalisi Tim Pemenangam UAS – Hairan, H Assek.


“Semoga apa yang diharapkan para adek adek mahasiswa ini bisa terwujud. Dan harapan adek adek mahasiswa tampaknya sejalan dengan keinginan harapan kami ingin mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah” urai H Assek, menegaskan persamaan pandangan. (sya)

Share :

Baca Juga

PEMERINTAHAN

Salurkan JPS, Pemerintah Akui Terkendala Tumpang Tindih Data

BUDAYA

Jenguk Mantan Anggota Dewan yang Terbaring Sakit, UAS Suapi Makanan : Ambo Ini Orang Baik

DAERAH JAMBI

Wabup Cek Kondisi Jalan Parit Bonasim ke Teluk Ketapang

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Ajak Kepala OPD Beri Panutan SPT Tahunan

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Gubernur dan Bupati Duduk Bersama Bahas Kesiapan MTQ ke-50 di Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Muklis – Supardi Daftar KPU Usai Sholat Jumat, H Udin : Masih Ada Kemungkinan Partai Pengusung Tambah