LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:27 WIB

Permudah Akses Masyarakat, Bupati Tinjau Perbaikan Jalan di Pembengis

DEWARTA.COM – Komitmen Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat bersama Wakil Bupati Hairan membenahi infrastruktur intens dilakukan.

Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat turun langsung melihat proses perbaikan jalan rusak di jalan Lintas Tungkal- Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (22/12/21) sore.

Boni, salah seorang warga mengatakan, selaku penguna jalan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan dinas PUPR yang respon cepat melakukan perbaikan jalan yang rusak.

“Terima kasih pak bupati, perbaikan jalan ini tentunya akan mendongkrak banyak hal, roda perekonomian menjadi lancar, resiko kecelakaan juga akan kecil,” ucapnya.

Baca Juga  Fasilitasi Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Ini Kata Safrial

Menanggapi pernyataan warga di lapangan tersebut, Anwar Sadat tersenyum. “Intinya ayo sama- sama kita bangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’,” katanya.

Apa yang telah dilakukannya selama ini, lanjutnya, semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk pelayan terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut statusnya jalan nasional dan menjadi tanggung jawab pusat,” ujarnya.

Bupati berharap agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Sementara, Politisi Partai PKB Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjab Barat yang berani melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga  Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di Tanjab Barat.

“Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjab Barat,” imbuhnya, ketika melintas di jalan yang sedang diperbaiki itu.

Dalam peninjauan ini terlihat ikut mendampingi bupati, Kabid Cipta Karya Apri Dasman dari Dinas PUPR Tanjabbarat dan Kabag Prokopin Setda Tanjabbarat Agus Sumantri. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pergantian di Polres Tanjabbar, Wakapolres Baru dan Dua Kasat Polwan

DAERAH JAMBI

Rapat Pleno KPU Berjalan Lancar, Anwar Sadat – Hairan Peroleh Suara Terbanyak Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Minta Dihadirkan UAS, Ibu Ibu Pengajian Ini Penasaran Dengan Sosok Calon Bupati Tanjabbar, Hj Fadilah : Tak Kenal Maka Tak Sayang

DAERAH JAMBI

Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP, Ketua DPRD H Abdullah : Terima kasih Kinerjanya

POLITIK

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA

DAERAH JAMBI

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Program Tahun 2022

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Moment Musrenbang Bappeda Lestarikan Batik Khas Tanjab Barat