LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Senin, 24 Mei 2021 - 13:26 WIB

Pemkab Tanjabbar Jajaki Kerjasama dengan Inhil

DEWARTA.COM – Pererat hubuungan antar dua daerah. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag lakukan kunjungan dan Silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21). 


Bupati beserta Ibu Ketua TP PKK Tanjabbar Hj. Fadhilah Sadat juga didampingi oleh Sekda beserta istri, Kabag TAPEM dan Kasubbag Bagian Kerjasama, disambut dan diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP di Rumah Dinas Bupati dengan sambutan hangat dan ramah.


Bupati Anwar Sadat mengutarakan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Inhil dan khususnya Bupati Drs H.M Wardan, MP selaku tuan rumah.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” kata Anwar Sadat.

Baca Juga  Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan


Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan program unggulan yang akan menjadi target capaian dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Tanjung Jabung Barat.


“Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan di bidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata,” ujar Anwar Sadat.


“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.


Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, mengatakan ia berharap semoga hubungan kerjasama antar pemkab  Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan baik dan langgeng. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

Baca Juga  Dandim Letkol Inf. Erwan Susanto Ingatkan Bijak Bersosmed, Sanksi dan Reward


“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” ujarnya.


Kedua Kepala Daerah ini dalam perbincangan dan diskusi bersepakat akan melakukan kerjasama di dalam berbagai bidang, meliputi pengembangan kawasan wisata, pertanian, perkebunan, layanan air bersih dan juga pembangunan jembatan penghubung antar daerah yang di nilai berpotensi memajukan pertumbuhan kedua daerah.


Dalam silaturrahim tersebut, selain bertukar plakat dan cinderamata, Bupati Anwar Sadat juga memberikan bingkisan berupa beras hasil produksi petani Tanjung Jabung Barat. Bupati berharap beras produksi dalam negeri bisa berkembang hingga keluar daerah. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Warga Pengabuan Doakan UAS-Hairan Jadi Bupati dan Wakil Bupati, Ajis : Di Sini Kami Cuma Kenal UAS

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

PEMERINTAHAN

Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gelar Festival Da’i Cilik Virtual

DAERAH JAMBI

Tinjau Serbuan Vaksin TNI, Ketua DPRD Tanjabbar Ingatkan Disiplin Prokes

PEMERINTAHAN

HUT Kemerdekaan RI, Besok Ada Uang Pecahan Rp 75 Ribu

DAERAH JAMBI

Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP, Ketua DPRD H Abdullah : Terima kasih Kinerjanya

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri