LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Minggu, 20 September 2020 - 14:41 WIB

Peduli Kesehatan, Milenial Anshar Semprot Disinfektan dalam Kota Kualatungkal

DEWARTA.COM – Perlahan namun pasti barisan relawan Drs KH Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH, tunjukan hal positif. Tidak hanya melakukan gerakan politik namun juga melakukan kegiatan amal sosial. 


Sesuai dengan instruksi Ketua Tim Koalisi Pemenangan dan Dewan Pembina mereka, terdiri dari H Assek, SH, Faizal Riza, ST, MM, Aziz Rohman, H M. Sjafril Simamora, SH, barisan Anshar bekerja-sama menjaga nama baik orang yang mereka dukung.


Secara bergerilya anak-anak muda yang tergabung dalam barisan Milenial Anshor mulai bergerak dari satu titik ke titik lainnya memasang, spanduk, baleho maupun poster KH Anwar Sadat – Hairan, Minggu (20/9/20).

Baca Juga  Indra Safari Ketua Tim Relawan Muklis-Supardi Mundur, Tanpa Sebutkan Alasan


Bukan hanya itu, Milenial Anshar ini kembali melakukan hal positif lainnya dengan menyemprotkan disinfektan dari rumah ke rumah dalam lorong untuk menjaga lingkungan tetap steril dari ancaman wabah corona virus disease (Covid-19) yang saat ini semakin bertambah penderitanya di Tanjabbar.

Baca Juga  Wabup dan Dandim Tinjau Program TMMD di Muara Papalik


“Ya, hal seperti inilah yang kita mau. Kita fokus pada progam kita. Berpolitik secara santun dan positif,” ujar Ketua Tim Koalisi dan Pemenangan KH Anwar Sadat-Hairan, Minggu (20/9/20).


“Kalau sekiranya ada yang berbuat negatif atau misalnya mengejek kita. Kami ingatkan ke barisan relawan kami, balas dengan senyum saja. Dan kami terbuka bagi siapa saja yang mau masuk barisan Relawan Anshar maupun Kartini Anshar,” kata H Assek. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Hadiri Haul di Bram Itam Bersama Wagub, Bupati Sampaikan Hal Ini

DAERAH JAMBI

Sambangi Ketua Pemuda Muhammadiyah Tanjabbar, Pria Asal Magelang Ini Sampaikan Tekadnya ke Mekkah Pakai Sepeda

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Kerja Berbasis Kompetensi

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Tambah Tempat Isolasi

DAERAH JAMBI

Indra Safari Ketua Tim Relawan Muklis-Supardi Mundur, Tanpa Sebutkan Alasan

DAERAH JAMBI

Sakit Hati, Paman Tikam Keponakan yang Masih Duduk di Bangku Sekolah

DAERAH JAMBI

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

POLITIK

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada