LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 24 September 2020 - 08:28 WIB

Masuki Tahapan Sosialisasi, UAS Ingatkan Protokol Kesehatan : Massa Kami Sangat Militan, Sukarela Tanpa Dibayar Bisa Datang

DEWARTA.COM – Masuki masa tahapan kampanye dan sosialisasi dalam hitungan beberapa hari kedepan, Ustad Anwar Sadat (UAS) yang berpasangan dengan Hairan, mengingatkan para simpatisan dan relawan Anshar agar tidak mengabaikan protokol kesehatan.


“Saya sadar massa kami sangat militan. Tanpa dibayar sekalipun tapi, dengan sukarela datang ikut menyemarakkan dan ingin sekali kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar,” kata UAS mengingatkan para pendukungnya yang tersebar di 13 Kecamatan di Tanjabbar, Kamis (24/9/20).

Baca Juga  Sukseskan Pilkada, KPU Tanjabbar Rekrut 15 Relawan Demokrasi, Ini Syarat Pendaftaran


Mengingat hal itu, lanjut UAS, ia mengimbau massa pendukung, selama tahapan sosialisasi Pilkada Tanjabbar berlangsung jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga  Wabup Ajak OPD Bersihkan Objek Wisata

“Saya imbau baik kepada sesama calon bupati dan wakil bupati maupun masyarakat, ingat dan perhatikan protokol kesehatan. Tugas kita bukan hanya menegakkan demokrasi, tapi juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan jiwa kita juga,” ujar UAS, sekali lagi mengingatkan tentang protokol kesehatan. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Jajaki Kerjasama dengan Inhil

DAERAH JAMBI

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Cek Jembatan Rusak di Desa Intan Jaya

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Politik : Upaya Pelemahan Ulama Sudah Ada Sejak Zaman Belanda

DAERAH JAMBI

UAS Tinjau Korban Kebakaran di Lorong Obat Nyamuk

DAERAH JAMBI

Berkas Pencalonan Mulyani-Amin Lengkap, Mulyani : Terima Kasih KPU