LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Rabu, 30 September 2020 - 12:38 WIB

Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Betara, UAS Puji Ketulusan Arpin Siregar

DEWARTA.COM – Pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Betara, bertempat di kediaman Anggota DPRD Tanjab Barat, Arpin Siregar berjalan mulus.


Arpin Siregar Anggota DPRD Tanjab Barat Dapil II, Kecamatan Betara dan Kuala Betara diberi mandat sebagai Ketua Tim Pemenangan.


Arpin, menegaskan dirinya rela menyumbangkan kediamannya untuk dijadikan posko Tim Koalisi BERKAH secara gratis. Serta memfasilitasi semua kebutuhan konsumsi tim yang ada di Posko Koalisi sampai selesai penghitungan surat suara.

Baca Juga  Wakili Generasi Muda, KNPI Tanjabbar Kibarkan Semangat Pilkada Sejuk dan Sehat


“Insyaallah saya siap menyumbangkan rumah kediaman saya ini dijadikan Posko perjuangn Tim koalisi BERKAH hingga penghitungan suara selesai,” kata politisi PAN ini disambut riuh tepuk tangan yang hadir, Rabu (30/9/20).


Melihat jiwa besar dari Arpin Siregar yang tulus dan rela berkorban dalam bentuk dukungan moril dan materi mendapat pujian dari KH Anwar Sadat.


“Sungguh luar biasa pak Arpin Siregar ini. Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan, bantuannya yang diberikan kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak, dan semoga Allah memberikan keberkahan kepada bapak dan keluarga,” ucap UAS, mengutarakan rasa syukurnya.

Baca Juga  Bupati Paparkan di Hadapan Pj Gubernur Upaya Putus Rantai Covid-19


Turut hadir di acara tersebut Sekretaris Partai PAN Albert Chaniago, Ketua DPC Partai Gerindra Faizal Riza , dan Ketua DPD Partai PKS Aziz Rohman. (sya)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Sindir Petinggi Parpol, Safrial Tegaskan Sikap Soal PDIP

PEMERINTAHAN

Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD, H Abdullah : Sukses Vaksin Ini Sukses Kita Bersama

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Nalar Pembangunan Berkelanjutan, Jangan Sekadar Retorika Kosong

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Ajak Kepala OPD Beri Panutan SPT Tahunan

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT ke-59 Bank Jambi, Bupati Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

DAERAH JAMBI

Sidak Pasar Jelang Ramadhan, Harga Sembako Relatif Stabil