LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:53 WIB

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

DEWARTA.COM – Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K sambut hangat audiensi Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohammad Arqon, SH, MH., terkait persiapan Kongres Pemuda di maluku Utara pada 15-22 Mei mendatang dan beberapa agenda lainnya, Selasa, (10/05/22).

“Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Prov. Jambi disambut baik oleh Bapak Kapolda Jambi dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau mengenai persiapan keberangkatan kami ke-maluku utara nanti,” ujar Arqon.

Disamping berbincang mengenai persiapan keberangkatan Kongres Pemuda di Maluku Utara audiensi yang berlangsung dengan hangat tersebut juga memuat beberapa hal seperti akan ada agenda-agenda yang akan di Sinergiskan Polda Jambi dengan DPD KNPI Prov. Jambi.

Baca Juga  Optimis Menang, UAS dan Istri Mencoblos di TPS 04, Terima kasih Masyarakat Tanjab Barat

Di akhir pertemuan, Dr. Arqon memberikan Apresiasi yang setingi-tingginya pada Pak kapolda Jambi, Pak Kapolda sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI. Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, Insya Allah Pasca Kongres DPP KNPI kita akan adakan program bersama Polda Jambi, kita targetkan naikkan 3-4% Vaksinasi di Provinsi Jambi.

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergiskan dengan Polda Jambi, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap untuk Provinsi Jambi,” tutup Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi ini.

Baca Juga  Hadiri Perpisahan Santri Ponpes Al Baqiyatush Sholihat, Bupati Tanjabbar Berikan Pesan Ini

Sementara Kapolda Jambi menyampaikan mendukung penuh keberangkatakan Pengurus KNPI Prov. Jambi ke Kongres Pemuda di Mauluku Utara.

“Kami mendukung penuh keberangkatan KNPI Provinsi Jambi dalam kongres di Maluku Utara. Kami siap bermitra dengan KNPI Provinsi Jambi di bawah Kepemimpinan Ketua Dr. Arqon dalam berbagai kegiatan seperti Agenda Vaksinasi Masal,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak KNPI Provinsi Jambi dibawah Kepemimpinan Dr. Arqon untuk bermitra dengan Polda Jambi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan Masyarakat dalam bentuk Progmam kerja bersama. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel

POLITIK

Fasha dan Fachrori Rebutan PPP

DAERAH JAMBI

Awasi Coklit, Bawaslu Tanjabbar Temukan Dugaan Perjokian dan Temuan Lainnya, Begini Penjelasan KPU

DAERAH JAMBI

Dewan Mulai Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

DAERAH JAMBI

M Zaki Reses ke Sungai Nibung Serap Aspirasi, Warga Puas

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD, H Abdullah : Sukses Vaksin Ini Sukses Kita Bersama

DAERAH JAMBI

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar