LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 5 Mei 2022 - 20:21 WIB

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran di Perbatasan Jambi-Riau

DEWARTA.COM – Polres Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat melakukan peninjauan Pos Pelayanan Lebaran yang paling ujung di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (05/05/22).

Mengenai arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam.

Kapolres AKBP Muharman Arta S. IK, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

Baca Juga  Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang, Ini Asalnya

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta.

Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H

“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat” ucap Kapolres.

Meski begitu, masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik.

“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Usai Swab Test, Tiga Pasien di Tanjabbar Dinyatakan Sembuh

DAERAH JAMBI

Hadiri Rapat PI 10 Persen, Wabup Hairan Ungkap Akan Bertemu Pihak Kementerian

DAERAH JAMBI

Reses Pertama Masa Sidang I, Ketua DPRD Tampung Aspirasi

DAERAH JAMBI

Tepis Isu Tak Sedap, Pimpinan Ponpes Albaqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim Turun Gunung

DAERAH JAMBI

UAS – Hairan Menang di 11 Kecamatan, Mulyani-Amin Kuasai 2 Kecamatan

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Tanjabbar Gaungkan Semangat Gotong Royong

DAERAH JAMBI

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS