LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 19 November 2020 - 14:56 WIB

Kami Percaya UAS – Hairan, Baiknya Tidak Hanya Pas Butuh Suara Kami Saja

DEWARTA.COM – Selalu mendapat sambutan hangat dari warga desa di tiap kecamatan yang disambangi 
Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Ustad KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan dengan penuh kesabaran dan kegigihan, selain terus mengumpulkan dukungan juga memperkuat struktur tim pemenangan.


Melalui sarana silaturahmi, dengan tokoh dan sesepuh panutan masyarakat setempat, serta para generasi muda. KH Anwar Sadat – Hairan (ANSHAR) percaya dan yakin. Bahwa kesuksesan yang diberkahi harus diusahakan dengan kerja keras, dan cara yang benar. 


“Sesuatu yang diawali dengan cara yang baik, insyaallah hasil akhirnya pun akan baik. Membawa keberkahan. Bukan hanya membawa kebaikan pada diri pribadi, tapi juga bagi masyarakat secara umum. Begitupun sebaliknya,” ujar Calon Bupati Tanjab Barat, Drs KH Anwar Sadat, M.Ag, Kamis (19/11/20).

Baca Juga  Waduh, 13 Karyawan PetroChina Positif Covid-19, Taharuddin : Semua Diisolasi di RS Siloam


Dukungan masyarakat terlihat semakin membludak, ditambah dengan kokohnya barisan Partai Pengusung dalam komitmen memenangkan pasangan ANSHAR ini Partai Gerindra, PAN, dan PKS.


UAS menyebutkan cita-citanya, sejak kecil yakni membawa perubahan di Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik. Sementara salah satu simpatisan mengungkapkan gaung Tanjab Barat BERKAH harus terus disuarakan, agar kian mengakar, dan tertanam dalam lubuk hati masyarakatnya yang betul-betul ingin perubahan lebih baik hingga hari pencoblosan. Bahkan hingga saat UAS – Hairan ditakdirkan duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat nanti.

Baca Juga  Rawan Banjir Rob, Kalaksa BPBD Zulfikri Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

“Kami masyarakat kecil ini yakin UAS-Hairan lah sosok yang dapat memimpin, melayani masyarakat sepenuh hati, mewujudkan pembangunan adil merata hingga pelosok desa, dan baiknya tidak hanya pas butuh suara kami saja,” sebutnya.


Baginya, 9 Desember nanti bukan hanya sekedar menunaikan kewajiban untuk mencoblos, tetapi juga tentang kemampuan umat memilih pemimpin yang terbaik dan amanah.


“Karena kelak pilihan tersebut juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan,” timpal warga Tanjabbar lainnya.


“Karna itu, saya dan keluarga siap berikan kesempatan untuk UAS di Pilbup ini. Jadi saya ajak semua teman-teman yang ingin perbaikan lahir batin berilah kesempatan ustad Anwar Sadat – Hairan memimpin Tanjab Barat,” pungkasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Cabup UAS Luncurkan Program Ini Bentuk Generasi Melek Aksara Al Qur’an

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, Tim Anshar Akan Gelar Nonton Bareng

DAERAH JAMBI

Dewan Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2021-2022

DAERAH JAMBI

Dihadiri Wakil Gubernur, Pemkab Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur