LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 20 Juni 2021 - 06:30 WIB

Habiskan Ratusan Juta Rupiah, Kondisi Taman Rekreasi Lubuk Paradise Memprihatinkan

DEWARTA.COM – Telan dana tak sedikit hingga ratusan Juta rupiah menggunakan Dana Desa, kondisi embung di Lubuk Terentang yang disulap jadi Taman Rekreasi Lubuk Paradise kini kondisinya memprihatinkan.  


Diduga akibat perencanaan yang tidam matang dan  kurang tegasnya Pengawas dari pihak yang berwenang yang diberi amanah dalam melakukan pengawasan pada anggaran dana desa, kini berdampak terhadap anggaran dana desa yang diperuntukkan pemerintah di Desa Lubuk Terentang terkesan jadi sia-sia dan mubazir.

Baca Juga  Rapat Paripurna Fraksi Sampaikan Pandangan Umum RPJMD Tahun 2021 - 2026


Pasalnya, kini taman rekreasi atau yang dikenal Taman Lubuk Paradise di Desa Lubuk Terentang, kecamatan Betara tersebut kondisinya tidak terawat.
Bedasarkan data yang dihimpun dilapangan tidak sedikit Anggaran dana desa(ADD) Lubuk terentang tersedot untuk menyulap lokasi yang sebelumnya proyek embung berubah jadi taman rekreasi tersebut.

Baca Juga  Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 - 1


Menurut informasi dua kali anggaran dana desa yang tersedot untuk pembangunan taman rekreasi ini.mulai dari 2017 sampai 2018.


Pantauan di lapangan kini kondisinya sangat memprihatinkan dan terkesan kurang layak lagi dipergunakan untuk para pengunjung berekreasi.
Terkait kondisi taman rekreasi tersebut, Kepala Desa Lubuk Terentang hingga berita ini dinaikkan belum berasil dikonfirmasi untuk dimintai tanggapannya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Jajaki Kerjasama dengan Inhil

DAERAH JAMBI

CE Doakan Cici Jadi Bupati, Dukungan Golkar Justru Pindah ke Pasangan Mulyani – Amin

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

Jenguk Pasien Sakit Jantung di RSUD Daud Arif, Bupati Beri Kartu Berobat Gratis

DAERAH JAMBI

Bayi Mungil Ini, Gratis Naik Kapal Seumur Hidup

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Ikuti Acara Aplikasi Otonomi Expo 2021

DAERAH JAMBI

Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Tanjabbar Gaungkan Semangat Gotong Royong