LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 28 September 2021 - 16:29 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke-empat Perubahan APBD TA 2021

DEWARTA.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna Ke Empat dalam rangka Penyampaian Laporan Badan Anggaran, Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD, Pengambilan Keputusan DPRD, Penandatanganan Berita Acara dan Sambutan Bupati atas Keputusan DPRD terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2021 di gedung DPRD Tanjabbarat, Selasa (28/9/2021)

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE dan di dampingi dengan wakil ketua I Ahmad Jahfar, SH, Wakil Ketua II H. Muh Sjafril Simamora, SH, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat hairan, SH dan di hadiri Anggota DPRD Tanjab Barat, Forkompimda serta Kepala OPD lingkup Tanjab Barat.

Usai membuka rapat paripurna, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE menyampaikan bahwa penyampaian laporan badan anggaran akan di bacakan langsung oleh sekretaris dewan Henrizal, S. Pt, MM

Baca Juga  Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis - Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA

Dalam penyampaianya Sekretaris Dewan Henrizal, S. Pt, MM mengatakan bahwa kebijakan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, mengacu kepada yang sesuai dengan yang diberikan kepada perangkat daerah sehingga diharapkan sepenuhnya kegiatan tersebut sesuai dgn skala kebutuhan masyarakat yang dianggap paling penting dan paling luas jangkauannya serta agar alokasi sumber daya dapat digunakan atau dimanfaatkan secara ekonomis efektif dan efisien.

“mengurangi tingkat risiko dengan ketidakpastian sehingga tersusun program dan kegiatan dengan pertimbangan agar terlaksana program dan kegiatan tepat waktu dan anggaran dapat terserap secara optimal” tukasnya

Setelah meneliti dan mencermati terhadap Laporan Badan Anggaran terhadap pembahasan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tanjung Jabung Barat Tahun 2021, Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD, jawaban Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi, , maka DPRD dapat menerima dan menyetujui Raperda Perubahan APBD Tahun 2021 ini.

Baca Juga  Warga Teluk Ketapang Sambut Kedatangan UAS-Hairan dengan Pantun Kemenangan, Cakep......!!

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag mengatakan dengan telah disahkannya Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, selanjutnya kami akan segera evaluasi.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja sama dalam membahas rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2021, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Kembali Gelar Pengajian Rutin Jumat BERKAH

DAERAH JAMBI

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

DAERAH JAMBI

Rajin Blusukan, Pemimpin Muda Berbakat dari Ulu, Hairan Masuk Semua Kalangan

DAERAH JAMBI

Bupati : Pajak Penting Penentu Keberhasilan Pembangunan

DAERAH JAMBI

Ketua DPC Gerindra, Faizal : Sosok UAS Itu Lengkap, Guru dan Politisi

DAERAH JAMBI

Sidak Pasar Jelang Ramadhan, Harga Sembako Relatif Stabil

POLITIK

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas