LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 29 September 2020 - 14:00 WIB

Dibatasi Protokol Kesehatan, Semangat Tim Anshar Tak Kendor, Pilih Komunikasi Via Grup WhatsApp

DEWARTA.COM – Ketua Tim Relawan Pemenangan  KH Anwar Sadat-Hairan (Anshar), H Edi Zulkarnain mengatakan bahwa semangat barisan tim pemenangan Relawan Anshar maupun tim koalisi tidak pernah kendor, meski gerakan mereka saat ini dibatasi aturan ketat protokol kesehatan Covid-19.


Mengingat pembatasan tersebut, kata H Edi, tidak kehabisan akal Tim Pemenangan dan Ketua Tim lainnya memanfaatkan alat komunikasi via WhatsApp untuk tetap menjaga kesolidan tim.


“Kita Komunikasi dan bersosialisasi dengan tim koalisi, pendukung relawan, dan simpatisan via whatsApp saja sementara ini,” kata H Edi, Selasa, (29/9/20).

Baca Juga  Hadiri HUT ke-59 Bank Jambi, Bupati Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

“Kita sudah siapkan grup WhatsApp sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kiprah UAS -Hairan. Alhamdulillah tidak menjadi penghalang walaupun dengan kondisi saat ini pandemi Covid-19 mewabah,” ujarnya.


Ketua Koalis Partai dan Pemenangan, H Assek mengatakan, ia merasa terharu dengan anutisasme warga masyarakat Tanjab Barat, mulai dari Rt, Desa, Kelurahan hingga Kecamatan yang senantiasa menunjukkan rasa optimis mereka untuk memenangkan UAS-Hairan meski kadang ada pembatasan di sana sini.


“Setalah saya lihat Grup di masing – masing Kecamatan dan Desa terlihat antusias masyarakat besar sekali ingin Ustadz Anwar dan Hairan duduk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,” beber H.Assek.

Baca Juga  13 Karyawan Positif Covid-19, ISNU Tanjabbar Pertanyakan Tanggung jawab Lingkungan PetroChina


Melihat perkembangan positif tersebut, Calon Wakil Bupati, Hairan sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Namun ia berpesan agar tetap selalu santun dalam menghadapi ajang Pilkada pesta demokrasi tahun 2020 ini.


“Terima kasih tak terhingga dari kami, semoga selalu kompak dan tetap patuh pada aturan Pillkada,” ucap Hairan, mengingatkan tim dan massa pendukung UAS – Hairan. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Reses, H Abdullah Dengarkan Keluh-kesah Warga Pedesaan

DAERAH JAMBI

Jawab Kritikan, H Assek : Untuk Apa Cerita Besar, Kalau Yang Kecil Tidak Selesai

DAERAH JAMBI

Warga Teluk Ketapang Sambut Kedatangan UAS-Hairan dengan Pantun Kemenangan, Cakep……!!

DAERAH JAMBI

Warga Muara Papalik Sambut UAS – Hairan dengan Lantunan Merdu Surat Muhammad

POLITIK

PKS Beberkan Alasan Dukung UAS, Hasil Survey Tinggi dan Alasan Ini Rupanya

DAERAH JAMBI

Hadiri Perpisahan Santri Ponpes Al Baqiyatush Sholihat, Bupati Tanjabbar Berikan Pesan Ini

PEMERINTAHAN

Anwar Sadat Presiden Mesir Sekaligus Juru Damai dan Pahlawan Pembebasan

DAERAH JAMBI

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga