LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 14 Februari 2022 - 16:02 WIB

Dewan Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2021-2022

DEWARTA.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (14/2/2022)

Sebelumnya pelaksanaan reses telah dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat dimasing-masing Dapilnya dari tanggal 8 s/d 13 Februari 2022.

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah , SE yang di hadiri oleh seluruh Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dan PLT sekretaris DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat.

H. Abdulah, SE mengatakan sesuai dengan Peraturan DPRD Tanjung Jabung Barat nomor 2 tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagaimana telah di ubah dengan Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat nomor 1 tahun 2020 pasal 118 ayat (4).

Baca Juga  Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang, Ini Asalnya

“Anggota DPRD wajib melaporkan hasil pelaksanaan reses kepada Pimpinan DPRD dalam Rapat Paripurna paling sedikit memuat waktu dan tempat kegiatan reses serta tanggapan, aspirasi dan pengaduan dari masyarakat dan dokumentasi peserta dan kegiatan pendukung.” Ujarnya.

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses II masa persidangan II tahun sidang 2021-2022 Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Daerah Pemilihan I Kecamatan Tungkal Ilir, Bram Itam, Seberang Kota. Daerah pemilihan II Kecamatan Betara dan Kuala Betara, Daerah Pemilihan III Kecamatan Merlung, Muara Papalik, Renah Mendaluh, Daerah Pemilihan IV Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi, Batang Asam. Daerah Pemilihan V Kecamatan Pengabuan dan Senyerang.

Baca Juga  Bupati dan Ketua TP PKK Ajak Lestarikan Batik Khas Tanjabbar

“Setelah penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses kedua tahun sidang 2021-2022, selanjutnya diminta pelaksana tugas sekwan DPRD Tanjab barat agar segera menyampaikan hasil rapat paripurna ini kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat.” Ungkapnya.

Di akhir rapat Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses dalam rapat paripurna tersebut.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih, semoga seluruh waktu yang diberikan bapak/ibu anggota DPRD tanjung Jabung barat untuk masyarakat di balas oleh Allah SWT,” tandasnya.(mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Didampingi Ketua Dekranasda Tinjau Stand HUT Provinsi Jambi ke -65

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Desa Purwodadi

DAERAH JAMBI

Blusukan di Pasar Aur Duri, Al Haris Tunjukkan Kepedulian Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang

DAERAH JAMBI

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DAERAH JAMBI

Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa

DAERAH JAMBI

Pengamat Politik Jambi As’ad Isma Nilai Mundur dari Kursi Legislatif dan Maju Pilkada Pilihan Politik Cerdas

DAERAH JAMBI

Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Berjalan Lancar