LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 02:10 WIB

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

DEWARTA.COM – Desakan Anggota DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza, ST, MM supaya jalan lintas dari Pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang Sungai Landak kecamatan Senyerang segera diperbaiki, direspon oleh pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi.


Dinas PUPR segera turun memperbaiki kondisi jalan yang penuh lobang dan rusak cukup parah itu hingga merepotkan pengguna jalan. Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama. 


“Ya, alhamdulillah akhirnya kritikan dan masukan kita sesuai keluhan masyarakat setempat dan pengguna jalan membuahkan hasil. Setelah melalui perdebatan yang cukup alot, akhirnya pihak Dinas PUPR setuju dengan usulan dan masukan yang saya sampaikan saat rapat bulan lalu,” terang Anggota Komisi III DPRD Tanjabbar sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Tanjabbar, Faizal Riza atau akrab disapa Icol, Sabtu (24/10/20).

Baca Juga  Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Betara, UAS Puji Ketulusan Arpin Siregar


Dijelaskan Icol, kepastian ini didapat setelah dirinya mendapatkan pesan singkat dari dinas PUPR Provinsi Jambi, bahwa alat berat untuk pembangunan jalan tersebut dalam perjalanan menuju Tanjung Jabung Barat dan pekerjaan segera akan dimulai pada hari ini, Sabtu 24 Oktober 2020 jika tidak ada kendala di lapangan.


“Insyaallah pak, berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki, jadi seperti yang kami (Pihak PUPR – ALKAL Provinsi Jambi) sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari Tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami Minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak Riza,” kata Kabid ALKAL Provinsi Jambi, melalui pesan singkat Whatsapp.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Ikuti Acara Aplikasi Otonomi Expo 2021


Faisal Riza berharap, kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi perbaikan jalan.


“Kita berharap kepada masyarakat yang ada di kecamatan itu nantinya, agar ikut mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh Pihak ALKAL provinsi Jambi supaya hasilnya sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Icol. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

DAERAH JAMBI

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sampaikan Nota Pengantar 3 Raperda

DAERAH JAMBI

Bupati Dampingi Gubernur Pembukaan MTQ ke-50

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan SK Pensiun

DAERAH JAMBI

Hari Ini, Vaksinasi di Rumah Dinas Bupati Bagikan Seribu Liter Minyak Goreng

DAERAH JAMBI

Keluar dari Barisan Muklis-Supardi, H Indra Safari : Saya Ikut Bisnis Kelapa H Assek Saja

DAERAH JAMBI

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Ajak Intropeksi dan Kejar Prestasi