LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Minggu, 22 November 2020 - 13:09 WIB

Debat Kandidat, Tim Anshar Akan Gelar Nonton Bareng

DEWARTA.COM – Debat kandidat yang akan diselenggarakan Komisi pemilihan umum daerah (KPU) Tanjab Barat, persiapan matang dilakukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat, Nomor Urut 2 Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan (ANSHAR).


Debat kandidat Pilkada Tanjabbarat yang akan digelar pada 25 November 2020 nanti dilaksanakan oleh  komisi pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di gedung balai pertemuan kantor Bupati Tanjab Barat. 


Terkait Debat tersebut, tidak hanya kandidat yang sibuk melakukan persiapan. Namun tim, simpatisan pendukung paslon UAS – Hairan yang tersebar dari segala penjuru juga disibukkan dengan segala persiapan untuk menyaksikan kandidatnya berdebat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?


Kebijakan KPU Tanjab Barat membatasi jumlah peserta yang hadir, mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19. Karena tidak ingin ketinggalan menyaksikan debat kandidat. Para tim, simpatisan, pendukung UAS – Hairan berinisiatif akan menggelar nonton bareng di masing-masing posko atau melalui live streaming.


“Kami nonton bareng di hp atau di tv saja,sama saja lah,”ujar berapa pengurus tim dan simpatisan pendukung paslon UAS – Hairan, Minggu (22/11/20).

Baca Juga  Fraksi PDIP Beri Ucapan Selamat ke Ketua DPRD


Kita berharap Paslon UAS – Hairan dapat memanfaatkan waktu yang diberikan moderator dengan sebaik-baiknya, menyampaikan visi dan misi serta  program yang disampaikan.


“Dari pengalaman yang dimiliki UAS – Hairan kita optimis hasilnya insyaallah positif membawa keberkahan atau kebaikan yang bertambah seperti yang diutarakan UAS,” tandasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Polisi Gulung Komplotan Perampok Bersenpi di Sungai Gebar

DAERAH JAMBI

Tegaskan Perubahan, UAS Tidak Ingin Lagi Sektor Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan Dikucilkan

DAERAH JAMBI

Wabup Tegaskan Pemkab Kembali Berlakukan Jam Malam

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Masuki Tahapan Sosialisasi, UAS Ingatkan Protokol Kesehatan : Massa Kami Sangat Militan, Sukarela Tanpa Dibayar Bisa Datang

DAERAH JAMBI

Puji Kegigihan Kartini Anshar, UAS Beber Alasan Pilih Nama Kartini Anshar

DAERAH JAMBI

Hadiri Perpisahan Santri Ponpes Al Baqiyatush Sholihat, Bupati Tanjabbar Berikan Pesan Ini

DAERAH JAMBI

Dewan Mulai Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat