LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Jumat, 2 April 2021 - 09:39 WIB

Dapat Kabar Kondisi Seorang Nenek Renta, Bupati dan Wabup Beserta Istri Langsung Bertamu

DEWARTA.COM – Ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadillah Sadat dan Wakil ketua PKK Tanjab Barat Uni Yati Hairan SH dampingi Bupati Tanjabbar H Anwar Sadat dan Hairan sambangi kediaman salah seorang warga yang sudah berusia sepuh dan hidup sebatang kara di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Kabar ada seorang nenek yang  hidup sebatang kara dengan kondisi sakit tersebut sampai ke telinga Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat dan Hairan, dan segera disikapi dengan turun langsung bertamu ke kediaman nenek Sapniah,( 83) Tahun.
Dalam kesempatan itu bupati dan wakil bupati, dengan didampingi ketua TP.PPK dan Wakil ketua PKK menyerahkan bantuan sembako serta Kartu berobat gratis.

Baca Juga  Ketua DPRD Beri Pujian, Panen Raya Cabe di Desa Lubuk Terentang


“Kita tadi mendapatkan kabar, ada nenek Sapniah usianya kurang lebih 83 tahun hidup sebatang kara,” kata bupati saat menilik kondisi warga Teluk Nilau itu.
Melihat kondisi nenek Sapniah tersebut, bupati berpesan kepada ketua RT  dan  kepada warga sekitar agar meluangkan waktunya untuk terus memantau perkembangan kondisi kesehatan nenek Sapniah.


Jika kondisi kesehatan Nenek Sapniah tidak ada perubahan  bupati pesan kepada ketua RT dan warga setempat untuk segara mengambil langkah kongkrit sesegera mungkin melaporkan terkait perkembangan kesehatan serta kebutuhan keperluan nenek Sapniah.


Wakil Bupati Hairan dengan didampingi wakil ketua PKK Uni Yati Hairan menyerahkan kartu berobat gratis untuk Nenek Sapniah.

Baca Juga  Buka MTQ Ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Bupati Harapkan Lahir Generasi Cinta Al-Quran


“Kami berharap Nenek Sapniah cepat dirawat oleh medis agat kondisi nenek Sapniah cepat membaik dan sehat,” ujarWabup.


“Mari kita sama-sama mendoakan semoga kondisi nenek Sapniah cepat sehat,” ucap Wabup.


Sementara Ketua RT setempat memberikan apresiasi kepada Bupati dan wakil Bupati serta ketua dan wakil ketua PKK Tanjab Barat,yang peduli dengan masyarakatnya.


“Jujur secara pribadi saya merasa terharu atas kunjungan ini. Tentunya kita sebagai masyarakat tidak mampu apalagi dalam kondisi sakit, perhatian yang ditunjukkan oleh seorang pemimpin seperti ini  menjadi motivasi semangat obat bagi masyarakat,” kata Wabup. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Peringatan HPN, Gabungan Aliansi Pers Tanjabbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

DAERAH JAMBI

Warga Teluk Ketapang Sambut Kedatangan UAS-Hairan dengan Pantun Kemenangan, Cakep……!!

PEMERINTAHAN

Wow..!! Enam Uang Pecahan Rupiah Ini Tidak Laku Lagi Tahun Depan

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati, Danrem dan Kapolda Setuju Gaspoll saat di PT LPPPI Tebing Tinggi

DAERAH JAMBI

Partai Berkarya Tambah Kekuatan Muklis-Supardi

DAERAH JAMBI

Ambil Nomor Urut Paslon Dilarang Konvoi