LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 30 Juli 2021 - 15:16 WIB

Bupati Vidcon Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapar Bupati, jum’at (30/07).

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 (tujuh) proyek strategis provinsi jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Baca Juga  Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS - Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis

Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah Haji Agus Sanusi mengatakan pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

“Terkait kabupaten tanjung jabung barat ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. Yang kedua program ruas jalan jambi kuala tungkal pelabuhan roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur. Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024”, ujarnya.

Baca Juga  Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

Turut hadir dalam vidcon tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP, Kepala Bappeda Ir. H. Firdaus Khatab, MM dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DAERAH JAMBI

Dihadiri Wakil Gubernur, Pemkab Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

M Zaki Reses ke Sungai Nibung Serap Aspirasi, Warga Puas

DAERAH JAMBI

Buka MTQ Ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Bupati Harapkan Lahir Generasi Cinta Al-Quran

DAERAH JAMBI

Desa Pulai Raya Terus Berbenah, Listrik Mulai Terpasang

DAERAH JAMBI

Umy Hj Dhilah Sadat Tinjau Persiapan Spot Promosi Daerah

DAERAH JAMBI

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis