LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 20 Juni 2021 - 10:21 WIB

Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan, Korban Kebakaran di Tanjabtim Berterima kasih

DEWARTA.COM – Hari ini telah diserahkan bantuan untuk korban kebakaran di Mendahara Tengah, dipimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Forkompinda dan disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Heryanto, SE, Sekda, Camat dan Kades.

Dana yang diserahkan sejumlah Rp.104.703.000 (seratus empat juta tujuh ratus tiga ribu rupiah) gabungan dari penggalangan dana Pemkab, Pecinta Infak Sedekah (PIS), S3, Pramuka, KNPI, PMII, Fatayat NU, IPNU, ACT, Persaudaraan Husnul Khatimah dan Majelis Musytaqah Lilhabib.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di desa Mendahara Tengah sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban, minggu (20/6/21).

Baca Juga  Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

Bersama Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua Pengadilan Agama yang juga sekaligus Ketua PIS Zakaria Anshori, Sekda Agus Sanusi, Asisten dan beberapa Kepala OPD. Bupati Anwar Sadat disambut langsung oleh Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto.

“Sesama muslim itu bersaudara, untuk itu mari bahu-membahu membantu sesama. Semoga saudara kita yang sedang ditimpa musibah ini, dianugerahi ketabahan oleh Allah, dan diberi ganti yang lebih baik lagi atas kesabarannya,” kata bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di tanjab barat. Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” timpal Bupati Tanjabtim, Romi.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang sebesar Rp 104.703.000, yang merupakan sumbangan dari Pemkab, Ormas, Orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, serta bantuan berupa sembako dan pakaian. (sya)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Dipaksa Tetap Usung Cici – Jalil, Faisal Ngaku Lobi Kandidat Lain

DAERAH JAMBI

Dirawat 3 Hari, Pasien Covid-19 di Tanjabbar Hembuskan Napas Terakhir Hari ini

DAERAH JAMBI

Indra Safari Ketua Tim Relawan Muklis-Supardi Mundur, Tanpa Sebutkan Alasan

DAERAH JAMBI

KNPI dan KPU Bersinergi Edukasi Pemilih Pemula di Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Gelar Rakerda, 64 Perusahaan Media Tergabung di SMSI Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gencar Laksanakan Vaksinasi, Warga Antre Tertib, Kompol Alhajat : Alhamdulillah Lancar

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Bersama Para Pengurus PBSI Sambangi Rumah Dinas Bupati