LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 8 September 2022 - 14:11 WIB

Bupati Tanjabbar Pimpin Rakor Kenaikan Harga BBM

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Pimpin Rapat Koordinasi menyikapi kondisi dilapangan setelah pemberlakuan harga baru Bahan Bakar Minyak ( BBM ) oleh Pemerintah menyebabkan terjadinya antrian yang cukup panjang di SPBU sehingga masyarakat kesulitan untuk mendapat BBM khususnya jenis Pertalite dan biosolar,selain itu juga terjadi antrian masyarakat untuk mendapatkan LPG 3 Kg Subsidi di pangkalan, Kamis (08/09/22).

Baca Juga  Brakkk....!! Tiang Listrik Roboh Timpa Rumah Warga Sungai Tiram

Kegiatan Rakor yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Kasdim 0419 Tanjab, Asisten Ekbang, Polres Tanjab Barat, Kepala OPD terkait, Para Kabag, Pertamina, perwakilan SPBU, serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan Terus terang saja permasalah ini menjadi hangat saya minta keseriusan kita dari pihak Pertamina dan SPBU,Kelangkaan ini lebih di rasakan nelayan kita, untuk memastikan bahwa minyak itu bebtul sampai ke daerah, sehingga kita memberikan pandangan kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Sampaikan Pendapat Akhir Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

“Polri dan TNI sama-sama mengawasi jangan ada penimbunan, Pertamina juga mengawasi dan bisa menindak tegas supaya kami dapat mengawasi BBM ini agar tetap sasaran, Dengan kenaikan minyak banyak berimbas tidak hanya nelayan, implasi menjamin agar masyarakat tidak mengalami keresahan”ujarnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

DAERAH JAMBI

Cabor Tenis Meja Pulang Tanpa Medali Porprov XXIII, Dinilai Gagal Hairan Beri Alasan Ini

DAERAH JAMBI

Warga Kecewa Proyek Jembatan Antasari Rp6,8 M Tak Sesuai Harapan

DAERAH JAMBI

Bawa Bendera, Bupati Tanjab Barat Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bela Palestina

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Kecewa pada Gubernur dan Wagub

DAERAH JAMBI

Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel

DAERAH JAMBI

Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

DAERAH JAMBI

Apresiasi SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berikan Cinderamata