LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Senin, 31 Mei 2021 - 13:34 WIB

Bupati Serahkan SK Pensiun

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat didampingi Sekretaris Daerah menyerahkan 20 Surat Keputusan (SK) Pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil di Gedung Balai Pertemuan, Senin (31/5/21). 


Penyerahan SK Pensiun ini dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, Kepala BKPSDM, Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup BKPSDM Tanjab Barat. 


Dalam laporan yang disampaikan kepala BKPSDM Tanjab Barat, data pensiun pada Tahun 2021 sebanyak 148 orang Pegawai Negeri Sipil dengan rincian Tenaga Pendidik 89 orang dan 59 orang Tenaga Teknis.


Pegawai Negeri Sipil yang menerima Surat Keputusan Pensiun sebanyak 20 orang yang terdiri dari Pensiun BUP sebanyak 17 orang terdiri dari 6 orang Tenaga Guru dan 11 orang Tenaga Teknis. Sedangkan Pensiun Janda/Duda sebanyak 3 orang terdiri dari 2 orang Tenaga Kesehatan dan 1 orang Tenaga Guru.

Baca Juga  Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar


Dalam Laporannya juga disampaikan PNS Penerima Surat Keputusan Pensiun ini telah mengikuti pembekalan Pensiun guna menambah wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat dalam menghadapi masa Purna Tugas yang diadakan oleh PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Jambi dan Bank Mandiri Taspen Jambi.


“Kami mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah memasuki masa purna tugas dan berhak mendapatkan SK Pensiun yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membalas jasa – jasa PNS yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.” ujarnya.

Baca Juga  Uni Yati Hairan Sambut Kunjungan Organisasi Perempuan Sungai Penuh


Dalam kesempatan itu Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menyampaikan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam memberikan pelayanan tepat waktu sebelum TMT Pensiun terbit SK Pensiun telah diterima oleh para Pensiun.


“Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kami ucapkan selamat kepada calon penerima pensiun dan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan disiplin selama bertugas,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU

PEMERINTAHAN

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat Mudik Lebih Awal

DAERAH JAMBI

UAS Tinjau Korban Kebakaran di Lorong Obat Nyamuk

DAERAH JAMBI

Dampingi Pj Gubernur, Bupati Hadiri Hari Air Dunia Ke-29 di Batang Asam.

DAERAH JAMBI

Safari Jumat Berkah, Bupati dan Wagub Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam

DAERAH JAMBI

20 Pekerja Positif Covid-19, PetroChina Berlakukan Karantina Total