LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN / PENDIDIKAN

Minggu, 28 Maret 2021 - 14:20 WIB

Bupati Hadiri Pelepasan Siswa MAN 1 Tanjabbar

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadir pada acara pelepasan siswa-siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat angkatan ke- 39 tahun ajaran 2020/2021, Minggu (28/03/21).


Kehadiran bupati mendapat sambutan hangat dan suka-cita. Bupati dalam sambutannya mengatakan, bagi yang lulus sebisa mungkin agar melanjutkan hingga ke bangku kuliah, dan pandai-pandailah memilih jurusan yang mempunyai peluang untuk mengembangkan potensi akademik dan Keterampilan.


Pemerintah Daerah, ujar bupati, akan mensupport anak daerah yang berprestasi.

Baca Juga  Bawaslu Bantah Tetapkan Ada Pelanggaran Pilkada di Tanjabbar, M Yasin : Berasnya Sudah Habis


“Ini akan menjadi catatan kami, bagi jurusan yang dibutukuhkan, misalnya dokter. Karena kita butuh dokter,” ujar bupati.

Termasuk program program lainnya seperti pertambangan dan Migas, kehutanan karena PT WKS dan Petrochina menawarkan anak anak yang memiliki kualifikasi seperti itu.


Menutup sambutannya Bupati berpesan kepada siswa siswi MAN 1 Tanjab Barat, ingat anak-anak kami, ilmumu akan berharga, ilmu mu akan selalu bernilai selama ada hormat, patuh dan berakhlak kepada guru. 

Baca Juga  Awasi Coklit, Bawaslu Tanjabbar Temukan Dugaan Perjokian dan Temuan Lainnya, Begini Penjelasan KPU


Jika ada anak anak aliyah yang sudah selesai tidak menghargai dan menghormati guru yang telah memberimu ilmu, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan sukses dan orang tersebut tidak akan maju pada masa-masa yang akan datang.


“Saya menyakini itu dan ayah kami mengajarkan kepada anak-anaknya, kalau engkau ingin sukses, ingin maju dan hidup Mulia yang paling pertama hargai, hormati, akhlakmu kepada gurumu,” ujar bupati. (*/sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tim Anel 2 Jalan Nelayan Antusias Siap Sambut Calon Bupati UAS Malam Ini

DAERAH JAMBI

Penumpang Kapal Asal Batam Ini Diamankan Petugas Setelah Hasil Rapid Test Reaktif

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

DAERAH JAMBI

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65, Ketua DPRD Tanjabbar Sampaikan Harapannya

DAERAH JAMBI

Optimis Menang, UAS dan Istri Mencoblos di TPS 04, Terima kasih Masyarakat Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC