LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Minggu, 16 Mei 2021 - 14:20 WIB

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Parit Arman

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau secara langsung lokasi Kebakaran di RT 03 Parit Arman, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Betara Minggu (16/5/21).

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Sekda, Kepala Dinas Sosial, Kepala Desa Bunga Tanjung beserta perangkat Desa.

Adapun Korban musibah kebakaran atas nama Ustad H. Muhammad Harun surat surat berharga serta peralatan rumah tangga hangus terbakar.

Bupati Ustad H Anwar Sadat saat ditemui Disela-sela meninjau Kebakaran mengatakan Pemkab bergerak cepat merespon musibah yang diderita masyarakat di Parit Arman.

Baca Juga  Ungkapan Cinta dan Dukungan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

“Kami hadir di sini meninjau sekaligus memberikan bantuan sehingga dapat meringankan sedikit beban, kami atas nama Pemerintah berbela sungkawa atas musibah ini,” kata Bupati.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Tanjung Jabung Barat untuk berhati- hati. Kompor dan alat-alat listrik untuk betul-betul diperhatikan supaya musibah ini tidak lagi terulang,” himbau bupati.

Baca Juga  Warga Dusun Tanjung Mawar Senyerang, Siap Menangkan UAS di Pilkada Tanjabbar

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama masyarakat Parit Arman yang telah bahu membahu dan bergerak cepat memadamkan api

“Terimakasih juga kepada perangkat Desa Bunga Tanjung karena Salah satu Desa yang memiliki alat pemadam kebakaran sendiri sehinngga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran,” ucap bupati H Anwar Sadat.

“Kami berharap kedepanya kita lebih bisa mengatisipasi dan lebih waspada akan terjadinya musibah kebakaran,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Amir Sakib dan Muklis Menguat Jadi Pilihan Demokrat, H Otto : Ini Sesuai Arahan Provinsi

DAERAH JAMBI

Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman, Bupati Ajak Makmurkan Masjid

DAERAH JAMBI

Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan

DAERAH JAMBI

Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Tanjabbar Gaungkan Semangat Gotong Royong

DAERAH JAMBI

Peringatan HPN, Gabungan Aliansi Pers Tanjabbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga

POLITIK

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD H Abdullah Ucapkan Selamat HUT Ke-56 Bupati H Anwar Sadat

DAERAH JAMBI

Bawaslu Segera Panggil Hendra Koto, Usut Dugaan Bagi-bagi Beras di Posko Pemenangan